Tips Cerdas Memilih Rumah Minimalis 2 lantai Type 36

Bagi anda yang penasaran dengan type rumah dijual dibandung yang satu ini anda boleh mencobanya.  Dengan memilih rumah ini sama saja bersahabat dengan isi kantong anda. Karena rumah ini merupakan solusi yang tepat bagi anda yang menginginkan rumah desain terbaru, harga terjangkau, dan pasti nyaman untuk ditempati.

Seperti yang diketahui sebelumnya rumah minimalis ini terbilang memang memiliki ruang yang terbatas. Namun tetap menjadi primadona bagi kebanyakan masyarakat. Tahukah anda bahwa rumah ini biasanya banyak dipilih bagi orang yang baru saja menikah atau yang belum mempunyai keluarga banyak. Bila anda salah seorang yang berasal dari keluarga kecil anda boleh memilihnya. Apabila suatu hari anda mempunyai anggota keluarga baru bisa disiasati dengan menambah sebuah lantai diatasnya.

Hingga kini rumah minimalis bertipe 36 ini banyak dibuat dengan 2 lantai sebagai alternatif baru. Dengan begitu anda akan merasakan tempat tinggal yang lebih luas bukan? Namun dalam membangunnya pun anda tak boleh sembarangan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mau tahu seperti apa, mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Serasikan komposisi lantai 1 dan lantai 2
Bagaimana langkah untuk hal satu ini? Anda tidak perlu repot lagi untuk memadukan antara pemilihan warnya. Serasikan perpaduan antara warna cat misalnya ataupun bagian interior lainnya seperti menaruh barang-barang yang penting didalam ruangan tersebut.

2. Buat gambar denah yang yang detail untuk ruangan
Dalam membangun lantai dua jangan sampai asal-asalan. Gambar seluruh ruangan yang pasti. Sebagai gambaran biasanya lantai satu terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruang keluarga. Sedangkan lantai atas anda masih bisa membuat 1 kamar, ruang bersantai dan toilet baru. Perhatikan juga penempatan posisi tangga untuk menuju lantai 2. Karena jika anda salah membangunnya akan semakin membuat rumah anda terlihat sempit.

3. Maksimalkan seluruh fungi yang ada
Jika tersisa sebuah lahan kosong, anda bisa memanfaatkannya dengan membangun sebuah teras kecil di halaman depan. Tidak ada salahnya bukan? Dengan begitu rumah anda pun akan terlihat lebih sempurna.

Itulah beerapa tips untuk memilih desain rumah minimalis modern 2 lantai type 36. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: