Harga HP Samsung Galaxy A50 Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy A50 Terbaru
Sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, Samsung terus memberikan banyak sekali varian pada produknya. Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah HP darinya. Salah satu ponsel pintar yang baru saja dirilis tahun 2019 ini Galaxy A50.

Yap, Galaxy A50 seri 2019 ini telah mendapatkan pemberbaharuan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan adanya peningkatan ini, nampaknya Samsung ingin menunjukan sisi terbaiknya untuk menciptakan gadget nomor 1 dengan kecanggihan dan fitur yang mumpuni.
Samsung Galaxy A50 pun diprediksi akan mampu bersaing diketatnya pasar elektronik di Indonesia. Apalagi, seri HP ini memiliki sejumlah kecanggihandan fitur terbaik yang menarik perhatian banyak orang.

Spesifikasi A50

Ketika Anda ingin membeli, tentunya hal pertama yang menjadi pertimbangan adalah harga HP Samsung Galaxy A50. Namun selain itu, wajib pula bahwa Anda juga harus mengetahui spesifikasi dari smarthphone ini terlebih dahulu.
 
Pertama, Galaxy A50 hadir dengan layar lebar berukuran 6,4 inch berresolusi full HD+ 1080 x 2340 pixels rasio 19 : 5 : 9. Dilengkapi menggunakan panel berteknologi Super AMOLED, memungkinkan tampilan ponsel ini sangat jernih dan reproduksi warnanya bagus.

Tidak cuma layarnya saja yang tampil menarik, HP ini juga memiliki cover bagian belakang yang terbuat dari campuran bahan polikarbonat. Sehingga membuat ponsel ini tampak elegan dan kekinian. Tersedia juga pilihan warna yang unik, antara lain hijau, putih, biru, dan coral.

Geser ke sisi performa, HP Samsung Galaxy A50 ini disenjatai oleh chipset Exynos 9610 dengan sokongan RAM sebesar 4GB hingga 6GB serta memori internal 64GB hingga 128GB. Dengan ini, dijamin untuk segi pemakaian apalagi multitasking ponsel pintar ini sudah sangat mumpuni dan menunjang serta Sistem Operasi Android 9.0 pie.

Untuk sektor fotografi sendiri, Galaxy A50 disempurnakan dengan tiga kamera yang memiliki ketajaman berbeda. Sensor utama berresolusi 48 MP f/2.0, yang kedua ultra wide 8 MP f/2.2, dan bagian ketiga memiliki lensa kedalaman setajam 5MP f/2.2. 
Untuk kamera depan atau selfie camera, Samsung membekali A50 dengan lensa setajam 32MP f/2.0. Ada pula fitur Super Steady yang berguna agar saat perekaman video menjadi stabil dan lebih tahan terhadap goncangan.

Baterai yang diberikan pada Galaxy A50 sendiri berkapasitas 4000 mAh. Dengan ukuran daya yang jumbo ini, memungkinkan pemakaian yang awet serta dijamin tahan lama seharian. Apalagi untuk pengisiannya, telah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga sudah sangat terjamin untuk penggunaannya.
Fitur modern lain yang tersedia pada ponsel ini adalah adanya fingerprint atau pemindai sidik jari. Dengan adanya hal ini, maka keamanan HP Anda akan sangat terjamin dan orang lain pun tak akan bisa membuka smartphone dengan sembarangan.

Kelebihan dan Kekurangan

Melihat dari spesifikasi yang dimiliki, sudah dipastikan bahwa Samsung Galaxy A50 sudah memiliki banyak sekali kelebihan. Pertama, peforma HP ini sudah tak diragukan lagi dengan hadirnya chipset dan prossesor canggih didalemnya yang semakin dapat menunjang segala aktivitas Anda setiap harinya.
Ukuran memori yang besar memungkinkan HP dapat memuat banyak sekali aplikasi yang disukai. Apalagi, jika Anda memiliki pekerjaan yang selalu membutuhkan bantuan smartphone, ponsel ini sudah sangat membantu dari sisi penyimpanannya.
Dari kamera sendiri pun, bagi Anda yang suka mengabadikan moment lewat ponsel dapat melakukannya secara mudah di HP ini. Dengan resolusi yang tinggi, maka hasil jepretan Anda baik itu selfie dijamin akan jernih dan tajam.
Kekurangan dari Samsung Galaxy A50 ini adalah belum adanya sertifikat tahan debu dan air. Jadi untuk pemakaiannya Anda pun wajib waspada dan jangan sampai HP ini masuk ke dalam air karena dapat merusaknya.

Harga

Bagi Anda yang berminat, Harga HP Samsung Galaxy A50 dibanderol pada kisaran Rp 3.000.000,00 hingga Rp 4.000.000,00. Tentunya dengan patokan budget ini, sudah sangat sesuai dengan beragam fitur dan kecanggihan yang didapatkan melalui ponsel ini.
Namun, jika Anda ingin mendapat harga HP Samsung Galaxy A50 yang murah dan banyak promo tapi kualitas tetap yang terbaik dan barang original, Anda bisa membelinya di Bhinneka yang merupakan toko online elektronik terbesar dan termurah. Disini Anda bisa memiliki ponsel canggih dan modern ini dengan sangat mudah.
Pembeliannya pun dapat Anda lakukan secara online melalui Bhinneka.com. Dijamin, Samsung Galaxy A50 yang Anda inginkan akan sesuai dengan harapan Anda. Harga termurah, barang original dan aman sampai ke tangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy A50 Terbaru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!